Gadis Menangis di Pinggir Jalan, Ternyata Motornya Dibawa Kabur

Gadis Menangis di Pinggir Jalan, Ternyata Motornya Dibawa Kabur

Tim Polsek Sekayu gerak cepat datangi ke TKP tempat gadis Menangis (Foto Boim)--

             
SEKAYU - Bunga (16) warga Desa Tanah Abang Kecamatan Batanghari Leko, yang sempat viral di sosial media (Sosmed) menangis di pinggir jalan menuju Lapangan Terbang (Lapter), Sabtu (30/07/2022) sekira pukul 16.00 WIB, ternyata sepeda motor Honda Beat dibawa kabur seorang pria, usai kenalan dengan pria. 
           
Awalnya gadis ini diduga menjadi korban begal, empat orang pria mendatangi nya lalu merampas sepeda motor Honda beat miliknya, selanjutnya membiarkan gadis tersebut berjalan kaki hingga akhirnya terduduk lemas di sebuah warung milik warga disekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP).
           
Namun, tak lama tim Unit Reskrim Polsek Sekayu dipimpin IPDA Rusdi SH yang datang ke TKP memastikan bahwa aksi tersebut. "Korban dan pelaku sempat bertemu dan kenalan di Jembatan JM Sekayu. Lalu Korban di ajak berboncengan dengan Pelaku memakai motor si pelaku sementara motor korban di pakai oleh pelaku lainnya," ujar Rusdi.
           
Sampai di lokasi kejadian, korban meminta turun dari motor Pelaku. Ketika korban sudah turun, Salah satu Pelaku yang memakai motor korban berujar, " kami minjam dulu motornya " dan langsung tancap gas bersama Pelaku lain nya, meninggalkan korban di tempat kejadian. 
         
"Kita langsung gerak cepat mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan korban sudah melapor di Polsek," pungkas Rusdi. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: