Polres Muba Terapkan Khataman Al’Quran

Polres Muba Terapkan Khataman Al’Quran

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH (Foto Boim)--

SEKAYU - Mengawali tugas dan kedinasannya Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH, menyampaikan commander wish dan program kerjanya selama memimpin Polres kedepannya. Kegiatan yang digelar di Aula Alex Noerdin ini, dihadiri oleh seluruh PJU dan personel Polres serta Polsek jajaran Polres muba.

“Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah program kerja Polres Muba kedepannya nanti terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta penanganan Covid – 19,” tutur Kapolres.

Ia mengingatkan, ada beberapa hal yang ingin di tekankan kepada seluruh jajaran. "Yakni jangan ada anggota yang terlibat dalam pelanggaran serta kasus tindak pidana khususnya narkotika, dan lain sebagainya,” tegas mantan Kapolres Prabumulih ini.

Lanjut Siswandi, lakukan pengawasan dan pengecekan urine terhadap personil secara berkala.       

"Dan apabila terbukti lakukan penegakan hukum sesuai dengan aturan,"  imbau Kapolres. 

Dalam penyampaiannya terutama mengenai program dan kegiatan nantinya ada khataman Qur’an bagi personil akan diterapkan dari polres hingga ke jajaran polsek.

"Gelar kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan terhadap tuhan yang maha esa, sehingga akan menumbuhkan keikhlasan bagi personil dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya 

Untuk kasus yang menjadi permasalahan di masyarakat agar dilakukan penyelesaian dan pengungkapan dengan cepat.

"Beri pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusip dimasyarakat," jelasnya 

Selain itu, Kapolres mengharapkan seluruh kasat dan Kapolsek ikut terjun langsung guna mengecek kesiapan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai bahan evaluasi kinerja kedepan.

“Saya berharap, kedepannya rekan – rekan selalu support kegiatan pimpinan dan terus membawa nama Polres Muba ini semakin maju, dan percayalah orang-orang disekelilingnya kita merupakan orang yang membantu kita, yang menolong kita yang mempengaruhi masa depan kita," tandasnya.(boi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: