Kecelakaan Disekitar SD 1 Lilin, Warga Betung Luka

Kecelakaan Disekitar SD 1 Lilin, Warga Betung Luka

Kondisi sepeda motor korban rusak usai kecelakaan--

 

SUNGAI LILIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalintim Palembang - Jambi Senin pagi (1/8) sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam peristiwa yang terjadi di KM 144 sekitar SD N 1 Sungai Lilin melibatkan sepeda motor nopol BG 4191 JBE dan mobil fuso BH 8918 MU.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor yakni Winarsi (22) warga Betung Kabupaten Banyuasin mengalami luka robek dibagian kaki dan tangan serta mengalami patah tangan. Selain itu sepeda motor korban mengalami kerusakan.

Sementara pengendara fuso diketahui bernama Rio Ranto Nababan (42) warga Jambi. Informasi dilapangan, kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha N-Max yang dibawa oleh Winarsih melaju dari arah Palembang menuju ke Jambi. 

Setiba di tempat kejadian di Jalan lurus bebas pandang kendaraan melebar ke kanan jalan arah Jambi.

Akibatnya kendaraan motor bagian depan bertabrakan dengan bagian samping kanan di ram besi pengaman, dari fuso ini. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka luka.

Oleh warga korban langsung dilarikan ke RSUD Sungai Lilin untuk mendapatkan perawatan medis. "Kita sudah melakukan olah TKP, korban sudah mendapatkan perawatan medis," jelas Kasatlantas Polres Muba AKP Sandi Putra Sik melalui Ka Poslantas Sukamaju Aipda Z Samosir SH. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: