Desa Mekar Jadi Dapat Bantuan Beras

Desa Mekar Jadi Dapat Bantuan Beras

Warga Mekar Jadi menerima beras --

SUNGAI LILIN - Pemerintah Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin mendapat bantuan beras dari PT ATB/SMS merupakan subkon Batubara. Bantuan beras sebannyak 80 karung tersebut sudah disalurkan kepada warga yang memang membutuhkan.

"Ada bantuan berupa beras sebanyak 80 karung beras berukuran 10 kg. Bantuan ini sudah kita sampaikan kepada warga yang memang berhak menerima," jelas Kades Mekar Jadi Suparmin.

Dijelaskan Kades mereka yang menerima beras tersebut adalah mereka yang kurang mampu, lansia yang tidak berpenghasilan serta masyarakat yang menderita sakit menahun.

"Jadi kami memang benar-benar memilih masyarakat yang tepat untuk menerima bantuan ini. Mudah-mudahan saja beras ini bermanfaat," jelas Kades.

Kades mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan perhatian kepada warganya. Ia berharap kedepan perusahaan ini bisa memberikan lebih.

"Kita ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan saja kedepan bisa memberikan bantuan lebih lagi kepada warga kami," tutupnya. (deo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: