Kapolres Lakukan Kunker ke 3 Polsek

Kapolres Lakukan Kunker ke 3 Polsek

KUNKER, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH kunjungi Polsek BHL langsung disambut Kapolsek AKP Zanzibar (Foto Boim)--

SEKAYU - Guna mengenal lebih dekat Personil Polres Musi Banyuasin di kewilayahan Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH beserta PJU melaksankan Kunjungan kerja di Tiga Polsek di Jalur Lintas Sumatera. Selasa, (02/08/22). 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat anggota polsek yang dikunjungi serta memberikan arahan kepada personil Polri agar bisa melaksanakan apa yang menjadi tujuan. 

Setibanya di Polsek, Kapolres langsung memberikan arahan sekaligus motivasi. Kapolres Muba dalam wawancaranya mengatakan, setelah dilantik menjadi Kapolres Muba, kegiatan pertama yang dilakukannya adalah konsolidasi internal. 

“Agar mengetahui visi dan misi ke depan yang harus saya laksanakan kepada jajaran anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Saya melakukan kegiatan keluar yaitu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek yang mana hari ini dilaksanakan Polsek Batang Hari Leko, Polsek Tungkal Jaya  Polsek Bayung Lincir,” kata Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH

Lanjutnya, hal ini dilakukannya agar bisa mengenal lebih dekat anggota Polsek yang di kunjungi. “Yang saya kunjungi sudah sangat bagus dan mereka sudah siap baik dari segi SDM sendiri, sarana dan prasarananya. Namun ada beberapa yang memang harus kita tingkatkan baik dari segi sarana, SDM dan prasarananya termasuk kuantitas maupun kualitasnya,” kata Siswandi. (boi)  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: