Pompa Intake Alami Kerusakan

Pompa Intake Alami Kerusakan

GANTI POMPA, PDAM Trta Randik Sanga Desa Ganti Pompa Intake (Foto Reno)--

SANGA DESA - Distribusi air bersih ke sejumlah pelanggan PDAM di wilayah Ngulak dan sekitarnya, Selasa (2/8/2022) kemarin terganggu. Hal itu dikarenakan pompa Intake milik PDAM Tirta Randik Cabang Ngulak yang berfungsi menyedot air dari Sungai Musi mengalami kerusakan.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala PDAM Tirta Randik Cabang Ngulak Sudarso kepada wartawan koran ini saat dihubungi via WhatsApp pribadinya. "Terbakar Pompa Intake dindo," ujarnya singkat.

Menurut Sudarso, pihaknya sudah melakukan penggantian Pompa Intake dan akan segera mengalirkan kembali air bersih jika sudah selesai. "Insyaallah hari ini selesai perbaikan," katanya.

Sementara itu Beni (37)salahsatu pelanggan PDAM Cabang Ngulak mengaku bersyukur dan berterima kasih atas gerak cepat tim PDAM Ngulak yang telah melakukan perbaikan Pompa Intake.

"Alhamdulillah sudah dzuhur tadi air PDAM sudah kembali menyala, meski tidak terlalu deras akan tetapi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mandi dan buang air. Tadi pagi sempat khawatir jika hari ini air PDAM tidak hidup, maka pasti kembali mandi di sungai seperti beberapa waktu lalu," katanya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: