Lebih Semarak, Gapura di Cat Merah Putih

Lebih Semarak, Gapura di Cat Merah Putih

Salah satu Gapura di cat merah putih, ini agar terlihat semarak penyambutan HUT RI ke77 (Foto Dodi)--

Melihat Semarak Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI 

PERAYAAN HUT Republik Indonesia (RI) ke 77 di tahun 2022 ini di seluruh Indonesia nampaknya akan lebih meriah. Karena selama dua tahun lebih, sama sekali tidak ada perayaan HUT RI dikarenakan Wabah Pandemi Covid-19, di tahun 2020 dan 2021 lalu. 

Seperti di  hampir seluruh desa di Bumi Serasan Sekate, saat ini berbenah menyambut datang nya peringatan HUT RI. Seperti halnya di Desa Mulyo Rejo dimana gapura disana di cat dengan warna merah putih.

Dodi Irwansyah – Sungai Lilin 

"Alhamdulillah warga semangat dalam menyambut momen HUT RI tahun ini. Gapura khususnya yang ada dijalan poros di cat dengan corak merah putih," jelas Kepala Desa (Kades) Mulyo Rejo Suhardi kemarin. 

Kades mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih atas semangat warga bergotong royong mempercantik desa. "Dengan semangat yang ada suasana peringatan HUT RI tahun ini jadi lebkh semarak," jelasnya. 

Kades mengungkapkan dirinya memang mengajak warga pada saat bulan Agustus untuk memasang bendera dan umbul-umbul didepan rumah masing-masing. 

"Kita juga sejak beberapa waktu lalu sudah menggelar rapat untuk melaksanakan beberapa agenda untuk menyemarakkan HUT RI. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai rencana," tutupnya. (**) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: