Pelayanan MEP Masih Byar Pet

Pelayanan MEP Masih Byar Pet

BYAR PET, Warga Desa Danau Cala Kecamatan Lais berharap PT MEP Perbaiki layanan, karena masih byar pet (Foto Paidol)--

LAIS – Kondisi listrik yang dialiri oleh jaringan milik PT Muba Elektrik Power (MEP) di Desa Danau Cala Kecamatan Lais masih dikeluhkan pelanggan. Itu disebabkan masih sering terjadi kondisi byer pet atau tegangan tidak stabil.

Salah satu warga Desa Danau Cala, War, mengatakan, memang untuk kondisi penerangan di Desa Danau Cala masih sering terjadi byer pet atau tidak stabil, khususnya pada malam hari.

“Ya, masih sering mati atau tegangan tidak stabil pada malam hari. Namun, kondisi sedikit berkurang dari sebelum – sebelumnya,” katanya

Lebih lanjut dirinya menambahkan dengan masih byer pet tak sebanding dengan tanggung jawab sudah dilakukan oleh pelanggan di Desa Danau Cala yang sudah membayarkan tagihan hampir tepat waktu.

“Untuk itu, kita minta pihak PT MEP selalu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, dimalam hari penerangan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita disini,”harapnya

Senada yang disampaikan oleh warga lain, Intan (34), mengharapkan hal yang sama agar tegangan tidak stabil tidak terjadi lagi. “Intinya, hak kita sama dengan tanggung jawab sudah bayar tagihan listrik,”ungkapnya. (pai)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: