SDN 4 Ngulak Ikut Lomba Gerak Jalan

SDN 4 Ngulak Ikut Lomba Gerak Jalan

GERAK JALAN, Siswa SDN 4 Ngulak Kecamatan Sanga Desa Mulai Menjalani Latihan, ini dalam rangka ikut kegiatan lomba gerak jalan (foto Reno)--

SANGA DESA - Siswa-siswi SD Negeri 4 Ngulak Kecamatan Sanga Desa   mulai intensif melakukan latihan gerak jalan. Hal ini dilakukan para siswa guna mempersiapkan untuk menghadapi lomba gerak jalan pada tanggal 15 Agustus 2022 nanti, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. 

Berdasarkan informasi tahun ini SD Negeri 4 Ngulak mengirimkan sebanyak dua regu, untuk mengikuti lomba gerak jalan tingkat kecamatan Sanga Desa tersebut. 

"Tahun ini kita mengirimkan dua regu, satu regu putra dan satu regu putri. Baru hari ini para siswa mulai lakukan latihan, terutama disaat jam istirahat sekolah," ungkap Ardia, Kepala SD Negeri 4 Ngulak. 

Menurutnya, tahun ini SD Negeri 4 Ngulak menargetkan untuk menjadi juara pertama pada lomba gerak jalan untuk kategori Sekolah Dasar.  

"Sebelum pandemi Covid-19 kemarin, kita mendapatkan juara kedua untuk regu putra, Tahun ini kita targetkan dua regu yang kita kirim bisa memperoleh juara pertama semua. Untuk mencapai hal tersebut, tentunya harus melalui latihan yang rutin," ujarnya. 

Alkais (11) salahsatu siswa SD Negeri 4 Ngulak mengaku senang dapat mewakili sekolahnya pada lomba gerak jalan. "Senang kak, karena tiap tahun saya selalu ikut lomba baris (gerak jalan, red). Harapannya tahun ini kami bisa jadi juara." ucapnya. (ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: