Gelar Muba Expo 2022, Disdagperin Gandeng PKL

Gelar Muba Expo 2022, Disdagperin Gandeng PKL

Kepala Disdagperin Muba, Azizah Wahyudi ST (Foto Boim)--

SEKAYU – Setelah vakum selama dua tahun dikarenakan Wabah Pandemi Covid-19 di tahun 2020 dan 2021, kini di tahun 2022 pameran Muba Expo akan digelar pada September mendatang dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin. 

Demikian hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Muba, Azizah Wahyudi, saat diwawancarai harianmuba.com.  

“Harusnya Muba Expo ini rutin dilaksanakan setiap tahun, namun dua tahun belakangan kemarin tidak dilaksanakan, oleh karena Pandemi Covid-19,” kata nya 

Nah di tahun 2022 ini kembali akan dilaksanakan pada 28 September 2022 mendatang. “Mengenai lokasi pelaksanaan, sampai saat ini masih terus diupayakan, apakah di kawasan Terminal Randik ataukah di depan Rumah Dinas Bupati,” jelasnya 

Ia menuturkan, konsep pelaksanaan MUBA EXPO di tahun 2022, yakni pemulihan ekonomi. “Oleh karena itu berencana akan mengundang para Pedagang Kaki Lima (PKL) dapat ikut andil dalam pelaksanaan nya nanti. Selain itu pula berbagai pameran pembungan ikut ditampilkan dalam Muba EXPO nanti,” ungkapnya (boi) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: