Perumahan MBR Dijadikan Tempat Tercela, Benda Ini yang Ditemukan

Perumahan MBR Dijadikan Tempat Tercela, Benda Ini yang Ditemukan

Peralatan yang ditemukan didalam rumah MBR--

 

 

SEKAYU - Fasilitas Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PU Perkim Muba , di Jalan Kolonel H. Nazom Nurhawi tepat nya di belakang Terminal Randik Kelurahan Kayu Are Kecamatan Sekayu, ditemukan berupa alat hisap narkotika.     

Adanya kabar tersebut pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Muba langsung melakukan pengecekan.     

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kabupaten Muba Jonni Marthonan AP MSi, melalui Sekretaris Marko Susanto, S.STP., MSi meninjau langsung ke lokasi perumahan MBR itu.       

 "Dari hasil temuan, beberapa rumah tersebut benar sering dijadikan tempat orang mengkonsumsi narkoba. Kami temukan bekas -bekas plastik diduga narkoba jenis sabu-sabu," ujar Marko.    

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukannya Alat hisap bong, pipet pecahan beling atau kaca pirek serta alumunium poil dak korek api gas.     

"Perumahan MBR ini merupakan fasilitas milik pemerintah Kabupaten yang nantinya akan dimanfaatkan oleh warga Kampung ogan yang akan direlokasi oleh pemerintah daerah ke Perumahan tersebut," tegasnya.  

Lebih lanjut ia mengatakan, ada dari hasil temuan di lapangan ini nantinya akan di laporkan kepada pimpinan.   

" Lebih utama lagi kepada pihak pihak terkait, harapanya kami imbau kepada masyarakat hendaknya perumahan yang tengah dibangun ini jangan dijadikan sebagai tempat yang tercela," ungkapnya (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: