Warga Pinang Banjar Meninggal, Usai Motor Tabrak Belakang Fuso

Warga Pinang Banjar Meninggal, Usai Motor Tabrak Belakang Fuso

Korban ketika di evakuasi--

 

SUNGAI LILIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas Jalintim Palembang - Jambi. Dalam kecelakaan yang terjadi Minggu pagi (7/8) sekitar pukul 8.45 WIB mengakibatkan Sakri (52) Warga Desa Pinang Banjar meningal dunia.

Pria yang sehari-hari berjualan es krim keliling ini meninggal setelah sepeda motor Honda Revi Nopol B 4949 KES yang dikendarainya menabrak truk fuso nopol BH 8827 MU. Saat ini jenazah sudah dibawa anggota keluarga nya didaerah pemulutan untuk dikebumikan.

Berdasarkan data dari Pos Polantas Sukamaju mendapatkan kejadian berawal ketika truk fuso dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Sesampainya di KM 128 Dusun 8 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin tiba-tiba saja sepeda motor korban menabrak bagian belakang sebelah kiri fuso.

Akibat nya sepeda motor sekaligus korban sempat tersangkut hingga terbawa sepanjang 70 meter. Akibat tabrakan bagian lampu motor mengalami rusak sementara korban mengalami luka dikening serta bagian dada.

Tidak lama berselang anggota Satlantas Polres Muba tiba dilokasi. Dibantu warga sekitar korban dibawa ke RSUD Sungai Lilin. Sementara mobil fuso diamankan.

"Data sementara hasil olah TKP yang kita lakulan tidak ada tanda-tanda bekas rem kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil. Saat kejadian kemungkinan kedua kendaraan sama-sama posisi jalan," jelas Kasatlantas Polres Muba AKP Sandi Putra Sik melalui Ka Poslantaw Sukamaju Aipda Z Samosir SH.

Samosir mengungkapkan pengendara fuso sempat tidak mengetahui kalau ada sepeda motor tersangkut dibagian belakang kendaraannya. "Kalau dari kesaksian warga sekitar mereka menjerit memberitahukan sopir akhirnya truk baru berhenti. Untuk pengendara motor bagian dadanya mengenai bak truk karena tidak ada luka lain korban juga memakai helm," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: