Rara Lida Hibur Warga Sukamaju

Rara Lida Hibur Warga Sukamaju

Rara lida ketika tampil--

 

SUNGAI LILIN - Penyanyi dangdut Rara Lida semakin sering mengunjungi Bumi Serasan Sekate. Setelah sebelumnya tampil di Kecamatan Keluang, pagi ini artis kelahiran Prabumulih tersebut menghibur warga Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat.

Artis bernama asli Tyara Rahmadani ini hadir di Desa Sukamaju diundang dalam acara Syukuran Aqiqah Fadia Inayah Istiqomah Putri dari RM Sumali dan Sri Wahyuningsih.

"Apo Kabar Semua," sapa Rara dengan logat bahasa asli Palembang. Ia pun langsung tampil memukau membawakan salah satu lagu dangdut. Tamu dan undangan pun terlihat sangat antusias menyaksikan penampilan rara.

Terlihat juga tuan rumah dan beberapa tamu undangan ikut bernyanyi. Tidak sedikit pula yang mengabadikan penampilan Rara melalui handphone masing-masing.

"Rara ucapkan terima kasih kepada semua bapak dan ibu yang sudah mendukung Rara pada saat ikut Lida," ucap Rara disela-sela bernyanyi.

Petugas dari kepolisian baik Polsek Babat Supat dan Juga Polsek Sungai Lilin ikit mengamankan acara. Ada juga petugas dari poslantas Sukamaju ikut mengamankan agar tidak terjadi kemacetan karena lokasi acara tepat berada disamping ruas Jalintim Palembang - Jambi. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: