Peringati 10 Muharram Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Peringati 10 Muharram Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Kegiatan pengajian di Masjid Agung Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN - Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Darusallam Sungai Lilin kemarin menggelar pengajian ibu-ibu dan juga santunan anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 10 Muharram.

"Alhamdulillah hari ini (kemarin) kita melaksanakan doa bersama, pengajian ibu-ibu serta penyantunan anak yatim," jelas ketua DKM Agung Darusallam Albahtimi Zahabir.

Albahtimi mengungkapkan untuk kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan oleh ibu-ibu dari beberapa komunitas yang ada di Kelurahan Sungai Lilin.

"Pengajian ibu-ibu dari beberapa kelompok pengajian dalam momen kali ini bergabung melaksanakan pengajian di masjid agung. Alhamdulillah kita tentu saja bersyukur atas kesempatan ini," jelasnya.

Selain itu untuk santunan anak yatim Albahtimi mengungkapkan berasal dari sumbangan para donatur yang ada. Ia pun mengharapkan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin bagi mereka yang menerima.

"Alhamdulillah kegiatan santunan ini bisa menyantuni 50 orang. Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan bantuan," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: