Upacara Peringatan HUT RI di Sungai Lilin Semarak

Upacara Peringatan HUT RI di Sungai Lilin Semarak

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi memberikan bendera kepada pembawa baki untuk dikibarkan--

 

SUNGAI LILIN - Pada Hari ulang tahun republik Indonesia (HUT) ke -77, pemerintah Kecamatan Sungai Lilin kembali bisa menggelar upacara bendera. Pada kegiatan kali ini disambut antusias oleh para peserta.


--

Upacara sendiri berlangsung di halaman kantor camat Sungai Lilin. Sebagai Inspektur Upacara Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi. Upacara berlangsung lancar dan Khidmat.


--

Pasukan pengibar bendera pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara para peserta terlihat membludak, lapangan kantor kecamatan ini nyaris saja tidak bisa menampung jumlah peserta yang hadir.


--

Acara semakin semarak dengan penampilan kesenian dari salah satu sanggar yang ada di Kecamatan Sungai Lilin. Penari yang berasal dari siswa SD hingga SMA ini  membawa tarian kreasi yang sangat ciamik.

 


--

"Alhamdulillah setelah sempat dua tahun melaksanakan upacara dengan cara zoom tahun ini bisa melaksanakan upacara secara langsung. Kita juga bersyukur acara berlangsung khidmat dan lancar," jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi.

Camat pun mengajak masyarakat dimomen HUT RI ini semakin bersyukur lagi. Ia mengharapkan agar masyarakat mengisi dengan hal-hal yang positif. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: