Kerusakan Lampu Jalan di Sungai Lilin Tak Pernah Dapat Perhatian

Kerusakan Lampu Jalan di Sungai Lilin Tak Pernah Dapat Perhatian

Salah satu titik lampu jalan di Teluk Kemang kondisi padam--

 

SUNGAI LILIN - Kondisi sarana penerangan lampu jalan di Kecamatan Sungai Lilin tampaknya tidak pernah mendapatkan perhatian dari pihak terkait. Bagaimana tidak kerusakan hampir setahun bahkan ada yang lebih tidak ada upaya perbaikan.

Sebagai salah satu contoh lampu jalan di teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin. Sudah hampir setahun padam namun hingga saat ini tak kunjung diperbaiki.

"Sudah hampir setahun kak lampu jalan mulai dari simpang pangkal jembatan hingga ke SD kondisinya padam. Belum ada tanda-tanda diperbaiki," jelas Adi salah satu warga setempat.

Adi mengungkapkan warga beberapa hari lalu sempat melakukan gotong royong dibeberapa semak yang sudah tinggi. Hal ini untuk mengantisipasi binatang liar saat malam hari.

"Jadi agar menghindari hal tidak diinginkan jadi semak belukar nya dibersihkan. Karena malam hari penerangan terbatas takutnya ada binatang liar," terangnya.

Kondisi serupa juga terjadi di jalan Sungai Lilin - Keluang tepatnya didusun talang siku Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin. Wilayah ini hampir dua tahun terakhir kondisi lampu jalan padam.

"Sudah dua tahun cuma ada bentuknya saja lampu jalan namun sama sekali tidak nyala. Entah kapan bisa nyala lagi lampu kami ini," jelas Wahyu salah satu warga Pinang Banjar. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: