Belum Ada Pembenahan, Kerusakan Makin Parah

Belum Ada Pembenahan, Kerusakan Makin Parah

Kondisi kerusakan ruas Jalintim Palembang - Jambi di desa pinang banjar--

 

 

SUNGAI LILIN - Belum ada perhatian, membuat kerusakan ruas jalan lintas timur (Jalintim) yang ada di Desa Pinang Banjar semakin parah. Warga pun berharap agar segera ada perbaikan.

Jalan yang rusak tersebut berada tepat sebelum persimpangan dikedua jembatan yang membentang diatas sungai dawas. Kondisinya makin banyak lobang sehingga menyulitkan kendaraan yang lewat.

"Belum ada perbaikan membuat kerusakan semakin parah pak. Lobangnya makin banyak kalau hujan dipenuhi air," jelas Adi salah satu warga yang tinggal disekitar lokasi jalan rusak.

Adi mengungkapkan setiap diguyur hujan atau setelah itu pasti akan mengalami kemacetan cukup panjang. Penyebabnya karena beberapa kendaraan memaksa jalur berlawanan untuk mencegah genangan air.

"Kalau sudah hujan separuh jalan ini akan dipenuhi air pasti kendaraan akan menghindar dan masuk jalur lain, jadilah macet," jelasnya.

Ujang salah satu pengendara berharap agar kerusakan jalan tersebut segera dilakukan perbaikan. Ia takut jika dibiarkan kemacetan akan semakin parah.

"Mudah-mudahan saja segera mendapat perhatian dari pihak terkait. Kalau dibiarkan begini saja maka yakinlah tidak akan lama akan rusak parah," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: