Cari Kayu Bakar Pakai Perahu, Warga Rako Dikabarkan Tenggelam

Cari Kayu Bakar Pakai Perahu, Warga Rako Dikabarkan Tenggelam

Tim ketika melakukan pencarian terhadap korban --

 

LAIS - Saleha (61) Warga Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais, Senin 5 Semptember 2022 dikabarkan tenggelam dialiran Sungai Musi.

Wanita paruh baya ini dikabarkan tenggelam ketika sedang mencari kayu bakar.

Saat ini tim gabungan mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) l, Polsek Lais, Kodim 0401/Muba, dan Tagana serta warga setempat melakukan pencarian.

Saleha dinyatakan dinyatakan hilang setelah seorang anaknya menunggu ibu nya tidak pulang ke rumah hingga waktu Maghrib.            

Saleha dikabarkan pergi dari rumah untuk mencari kayu bakar dengan menggunakan perahu sekira pukul 11.30 WIB.            

Namun hingga sore hari sekira pukul 17.30 WIB ibunya tidak pulang ke rumahnya yang biasanya sebelum pukul 16.00 WIB sudah ada di rumah akan tetapi tidak demikian.           

Adanya hal itu, membuat sang anak bernama Tiara merasa khawatir, dan langsung menghubungi saudara nya yakni Herman untuk melakukan pencarian.       

Setelah ditelusuri disekitar aliran sungai ditemukan perahu dengan posisi sudah tenggelam, dan ia pun meminta bantuan warga untuk melakukan pencarian.       

Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan ATD SE MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dari warga. "Kita telah menurunkan di ke lapangan guna melakukan pencarian terhadap Saleha yang diduga tenggelam, mohon doanya agar pencarian bisa berjalan lancar," katanya.(boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: