Apdesi Cup Sungai Lilin Sukses Digelar, Linggosari FC Raih Juara Pertama

Apdesi Cup Sungai Lilin Sukses Digelar, Linggosari FC Raih Juara Pertama

Camat, dan Kades foto bersama usai pertandingan final apdesi cup--

 

 

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM- Turnamen sepakbola Apdesi Cup Sungai Lilin sukses dilaksanakan.

Tim sepakbola Linggosari (B3) keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan yang pertama ini.

Kemenangan Linggosari ini raih setelah dilaga final yang berlangsung dilapangan sepakbola Desa Bukit Jaya mereka mengalahkan tim Mekar Jadi dengan skor tipis 1-0.

Juara ketiga diraih tuan rumah Bukit Jaya, sementara posisi ke empat diraih tim sepakbola Sukadamai Baru.

"Kami ucapkan selamat kepada tim Linggosari yang sudah keluar sebagai juara pertama, untuk Mekar Jadi jangan kecewa insya allah kedepan bisa meraih juara pertama," jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi.

Agus mengungkapkan melihat suksesnya pelaksanaan apdesi cup yang pertama, ia mengungkapkan kegiatan ini akan dilaksanakan lagi tahun depan.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada tuan rumah yang sudah sukses melaksanakan turnamen ini, insya allah tahun depan akan dilaksanakan kembali," jelasnya.

Acara final Apdesi Cup sendiri berlangsung semarak, seluruh kades yang ada di Kecamatan Sungai Lilin hadir, bahkan ada juga tamu Kades Ulak Teberau dan salah satu Desa di Kecamatan Sanga Desa.

Ratusan masyarakat memadati lapangan, mereka bukan hanya warga Bukit Jaya namun banyak juga dari Linggisari dan Mekar Jadi.

Dalam pertandingan final tim sepakbola Linggosari langsung berinisiatif mengambil serangan hingga mengancam pertahanan tim Mekar Jadi.

Gol tercipta masih diawal babak pertama, berawal tendangan bebas Herman pemain belakang dari Linggosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: