Kecamatan Sanga Desa Tampilkan Produk Unggulan Lokal

Kecamatan Sanga Desa Tampilkan Produk Unggulan Lokal

--

 

 

SANGA DESA - Sempat vakum selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19, kini Muba Expo kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Kegiatan Muba Expo 2022 berlangsung mulai tanggal 28 September - 4 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Terminal Randik Kota Sekayu.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kecamatan Sanga Desa turut andil mengikuti pameran dengan menampilkan produk-produk unggulan hasil buatan masyarakat di Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa.

Pantauan wartawan koran ini tampak produk lokal unggulan seperti anyaman dari bambu dan purun, makanan ringan, hingga souvenir terpajang rapi di rak-rak pajangan stand Kecamatan Sanga Desa.

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi saat dikonfirmasi menerangkan bahwa produk-produk yang dipamerkan di stand Kecamatan Sanga Desa merupakan hasil produksi dari masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sanga Desa.

"Apa yang kita pamerkan disini merupakan produk unggulan yang memiliki nilai ekonomis hasil produksi masyarakat di Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa. Harapan kita dengan diperkenalkannya produk lokal ini, masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin bisa tahu apa saja hasil produksi masyarakat kita yang memiliki potensi dan nilai jual," ungkapnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: