Camat Sanga Desa Dilantik Jadi Kamabiran

Camat Sanga Desa Dilantik Jadi Kamabiran

PJ Sekda Muba Musni Wijaya Lantik Camat Sanga Desa jadi Kamabiran (Foto Reno)--

SANGA DESA – Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi,  secara resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Sanga Desa masa bakti 2022-2025.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna SMK Negeri 1 Sanga Desa sekitar pukul 13.30 WIB Kemarin,  berlangsung secara khidmat dengan dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Muba Musni Wijaya SSos MSi.

Selain Camat, beberapa pemangku jabatan lainnya di Kecamatan Sanga Desa seperti Kapolsek Sanga Desa, Babinsa, Sekcam, Lurah Ngulak, beserta puluhan anggota Mabiran lainnya juga turut dilantik.

Pelantikan Pengurus Mabiran Sanga Desa tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Kwarcab Muba Nomor 68 Tahun 2022 tentang Struktur Kepengurusan Mabiran Gerakan Pramuka Masa Bakti 2022-2025.

Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Sanga Desa Hendrik SH MSi saat diwawancarai mengatakan selaku Kamabiran yang baru ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Pramuka di Kecamatan Sanga Desa menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ke depan gerakan Pramuka di Kecamatan kita ini bisa lebih aktif lagi, lebih berprestasi, dan bisa lebih maju. Untuk mencapai hal tersebut tentu membutuhkan kerjasama yang baik dari para anggota Mabiran yang baru, serta para pengurus gerakan pramuka di tingkat ranting, dan gugus depan yang ada di Kecamatan Sanga Desa ini,” ungkapnya.

Selain Pengurus Mabiran dalam kesempatan tersebut juga turut dilantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Sanga Desa, dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Kecamatan Sanga Desa.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: