Berharap Cepat Selesai

Berharap Cepat Selesai

Warga dan pengguna jalan berharap agar pembangunan cepat selesai (Foto Reno)--

SANGA DESA - Kondisi lantai Jembatan Air Gunung Mas yang berada di ruas Jalinteng Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa yang kerap berlubang dan mengalami kerusakan akhirnya dilakukan rehab secara total oleh pihak terkait. 

Pantauan harianmuba.com,  tampak para pekerja tengah melakukan pembongkaran pada lantai jembatan yang lama. 

Sementara itu di sisi kiri jembatan terlihat dibangun Jembatan Bailey atau Jembatan Darurat untuk mempermudah pengendara melintas. 

Imron (42) warga Desa Kemang mengaku senang dengan adanya perbaikan jembatan di ruas Jalinteng Desa Kemang. 

"Ya, mudah-mudahan dengan adanya perbaikan ini, kondisi Jembatan Air Gunung Mas tidak mengalami kerusakan lagi seperti sebelumnya. Harapan kami sebagai masyarakat agar perbaikan bisa cepat selesai tepat waktu, dan para pengendara bisa melintas dengan nyaman kembali," ujarnya. 

 Sementara itu salah seorang pengendara yakni Sukri (33) warga Desa Terusan yang kebetulan melintas di lokasi meminta penyelenggara perbaikan agar dapat memasang rambu peringatan pada jarak minimal 50 meter dari lokasi proyek. 

"Kalau bisa di pasang papan peringatan atau rambu pemberitahuan adanya proyek, supaya para pengendara dari jauh sudah tahu kalau ada pengerjaan perbaikan jembatan. Sehingga pengguna jalan dapat menurunkan laju kendaraan mereka," katanya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: