Hanya Hitungan Hari, Aspal Mulai Terkelupas

Hanya Hitungan Hari,  Aspal Mulai Terkelupas

Aspal Jalinteng di Sanga Desa, beberapa hari yang lalu sudah dilakukan perbaikan namun rusak kembali (Foto Reno)--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM, - Warga di Kelurahan Ngulak I Kecamatan Sanga Desa  mengeluhkan mengenai kondisi aspal Jalinteng di lingkungan mereka yang saat ini mulai terkelupas. 

Diduga hal ini terjadi akibat faktor kurang bagusnya pengerjaan, sehingga membuat kondisi aspal dalam hitungan hari kembali mengalami kerusakan. 

Pantauan harianmuba.com,   setidaknya terdapat dua titik jalan yang kondisi aspalnya mulai mengelupas. Wargapun berharap pihak terkait bisa melakukan perbaikan agar kondisi kerusakan aspal yang baru sekitar satu minggu rampung dikerjakan tersebut tidak terus melebar. 

"ya,  masa belum apa-apa sudah rusak dan terkelupas seperti itu. Padahal baru sekitar satu minggu jalan ini diaspal ulang,  jika seperti ini kualitasnya dikhawatirkan jalan ini akan cepat kembali rusak," ungkap warga Kelurahan Ngulak I yang enggan namanya untuk dimuat pada pemberitaan. 

Masih menurut warga tersebut pihak terkait sebaiknya melakukan pengecekan ke lapangan untuk memastikan kondisi jalan yang baru selesai dikerjakan. 

"Seharusnya pihak terkait bisa mengecek ke lapangan, agar tahu betul kualitas pengerjaan jalan di tempat kami ini. Tiga bulan lebih kami menghisap debu akibat perbaikannya, masa dalam hitungan hari kembali rusak lagi," tuturnya. 

Nirwan (49) salahsatu pengendara yang kebetulan melintas di lokasi juga mengatakan hal senada,  ia berharap pihak terkait bisa melakukan perbaikan agar kondisi kerusakan tidak terus bertambah. 

"Sebaiknya segera diaspal lagi bagian yang mengelupas itu,  agar tidak melebar terus. Apalagi mengingat saat ini musim hujan,  sehingga sangat mungkin bisa mempercepat kerusakannya," ucap Nirwan. (ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: