Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan

Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan

Camat Kecamatan Lawang Wetan Candra SKM MSi Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan (Foto Ren)--

 

LAWANG WETAN, HARIANMUBA.COM, - Camat Kecamatan Lawang Wetan Candra SKM MSi serahkan Trofi dan Uang Pembinaan kepada puluhan siswa yang menjadi peserta Kontingen dari Kecamatan Lawang Wetan pada Festival Randik 2022. Penyerahan hadiah tersebut  di Aula Kantor Camat Lawang Wetan. 

Tercatat sedikitnya ada 7 kategori yang dimenangkan olrh perwakilan Kecamatan Lawang Wetan yakni Lomba lagu pop Daerah, Lomba Tari Setabik, Lomba Senjang, Lomba Cipta Lagu Daerah, Lomba Teater Tradisional, Lomba Tari Burung Putih, serta Lomba Tari Kreasi. 

Camat Kecamatan Lawang Wetan dalam arahannya, mengucapkan, selamat kepada Peserta dan Guru pembimbing yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Festival Randik 2022.  

"Masyarakat Kecamatan Lawang Wetan patut mensyukuri dikarenakan putra dan putri daerah bisa mendapatkan penghargaan yang bergengsi dalam agenda tahunan ini berupa trofi dan uang pembinaan," ungkapnya. 

Lebih lanjut Candra juga berpesan kepada para peserta lomba supaya menjadikan hasil Festival Randik tahun 2022 ini sebagai motivasi, agar ke depan dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi. 

"Apa yang didapatkan hari ini supaya ke depan jadi motivasi dan pengalaman. Harapan kita di tahun mendatang, kontingen Kecamatan Lawang Wetan bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi, kalau bisa dapat Juara Umum," ucapnya. (ren) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: