Lemari Aluminium Kian Diminati

Lemari Aluminium Kian Diminati

LEMARI, Seorang Pengusaha Lemari Aluminium Saat melakukan pengecekan (Foto Reno)--

 

 

 

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM,-  Lemari berbahan aluminium dan kaca saat ini kian diminati masyarakat sebagai alternatif untuk melengkapi interior rumah. 

Tampilannya yang cantik, dan harganya yang murah membuat para pengerajin furniture berbahan aluminium terus 'kebanjiran' pesanan setiap bulannya. 

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Pebri (24) pengerajin lemari aluminium, warga Kelurahan Ngulak I, Kecamatan Sanga Desa kepada wartawan koran ini Selasa (19/10) kemarin. 

"Ya, Alhamdulillah, setiap bulan selalu ada pesanan 3 - 5 lemari. Dalam satu tahun terakhir ini memang lemari aluminium sangat digemari masyarakat sebab faktor harganya yang murah, dan bentuknya pun bisa dipesan sesuai keinginan dari konsumen," ungkapnya. 

Menurut Pebri, untuk harga Lemari berbahan aluminium dan kaca sendiri berkisar mulai dari Rp 500 ribu - Rp 2,5 juta per buah. 

"Untuk harga itu, bergantung pada model, tingkat kerumitan, serta banyaknya bahan yang dipakai. Kalau lemari yang paling sederhana seperti etalase kecil itu harganya sekitar Rp 500 ribu, sedangkan yang paling mahal itu lemari pakaian tiga pintu sekitar Rp 2,5 juta," terangnya. 

Lebih lanjut, menurutnya, untuk menyelesaikan satu buah lemari dirinya membutuhkan waktu sekitar 1 - 2 hari. 

"Paling lama 2 hari selesai. Proses yang paling sulit itu mengukur bahan supaya presisi, selebihnya untuk merakit kerangka itu sedikit lebih mudah," tuturnya. 

Terakhir ia mengatakan bahwa dirinya juga menerima jasa servis lemari keliling. "Saya juga terima servis keliling untuk wilayah Ngulak dan sekitarnya. Tinggal telpon saja ke nomor 0852-3416-4452,” tutupnya.(ren)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: