ANBK di Sungai Lilin Berjalan Lancar

ANBK di Sungai Lilin Berjalan Lancar

Kegiatan ANBK di SD N 1 Sungai Lilin--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Dalam beberapa terakhir kegiatan ANBK sudah berlangsung termasuk di Kecamatan Sungai Lilin.

Untuk diwilayah ini ANBK berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan ANBK di Sungai Lilin secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Tidak ada kendala berarti," jelas Korwil Dikbud Sungai Lilin Nurkholik Spd Mpd.

Dijelaskan Nurkholik kegiatan ANBK di Sungai Lilin dibagi dalam beberapa tahapan. "Untuk setiap tahan dibagi beberapa sekolah tidak serentak," jelasnya.

BACA JUGA:Sukseskan GSMP, Kreatifitas Gunawan Langsung Diapresiasi Gubernur

BACA JUGA:5 Manfaat Nanas, Bikin Penyakit Kronis Ini Tidak Berani Mendekat

Kepsek SD N 1 Sungai Lilin Dahlan Spd Mpd mengungkapkan untuk kegiatan ANBK di sekolahnya berjalan dengan lancar. "Tidak ada kendala berarti yang bisa menghambat kegiatan ANBK di sekolah kami," jelasnya.

Sementara itu Kepsek SD N Sumber Rejeki Baderi Spd MPd mengungkapkan untuk kegiatan ANBK tahun ini yang paling di khawatirkan terjadinya mati lampu yang berdampak hilang nya sinyal internet.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, siswa pun bisa mengerjakan soal dengan baik karena memang kita sebelumnya sudah melaksanakan beberapa kali simulasi," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: