Nathalie Holscher Unggah Foto Bersma Cowok Ganteng, Pacar Baru?

Nathalie Holscher Unggah Foto Bersma Cowok Ganteng, Pacar Baru?

Nathalie Holscher pamer foto bareng pria ganteng. Foto : instagram /nathalieholscher--

JAKARTA, HARIANMUBA. COM,   - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher kembali jadi sasaran perbincangan netizen terkait unggahannya di akun Instagram pribadinya @nathalieholscher.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher membagikan foto momen kebersamaannya dengan seroang pria berbaju hitam pada Jumat 28 Oktober 2022.

Ditengah foto berduaan itu tampak Adzam Adriansyah putra Nathalie dan komedian Sule.

Netizen mencurigai Pria yang bersama Nathalie tersebut adalah baru dari mantan istri Sule itu. Sebelumnya, Nathalie santer dikabarkan dengan Frans Faisal.

Namun, baik Nathalie dan Frans membantah kabar tersebut dan menyebutkan hubungan keduanya hanya sebatas konten. Tak ayal unggahan terbaru Nathalie itu ramai dikomentari oleh netizen.

Tanpa embel-embel apapun, dalam unggahan tersebut Nathalie hanya menambahkan keterangan dengan menggunakan emoji beruang. Dia juga tampak menandai akun instagram anaknya Adzam.

"Cocok sama ini ganteng," tulis akun @dhe***.

"Sudah tidak ditutupi stiker nih yang cowok ganteng juga bund," tulis akun @ang***.

Belum diketahui siapa pria yang yang tampak bersama dengan Nathalie. Namun, netizen banyak yang mendoakan Natahlie agar berjodoh dengan pria tersebut.

Dalam insta stories Nathalie juga tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan laki-laki tersebut sedang bernyanyi.

Terlihat juga Nathalie membagikan sebuah video yang berasal dari foto-foto masa lalunya bersama dengan pria tersebut.

"Wah calon ayah Adzam nih Bunda," tulis akun @tri***.

Sebelumnya, Nathalie sempat membuat heboh dengan perceraiannya dengan Sule.

Tidak lama setelah itu dia mendapatkan tuduhan dari mantan pembantunya bahwa Nathalie telah menghianati Sule dengan selingkuh di belakangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: