Kapolda Ingatkan, Seluruh Jajaran Tidak Terlibat Narkoba

Kapolda Ingatkan, Seluruh Jajaran Tidak Terlibat Narkoba

Kapolda Sumsel ketika berkunjung ke Mapolres Muba--

 

SEKAYU - Kapolda Sumatera Selatan meminta seluruh anggota baik di Polda Sumsel, Polrestabes dan jajaran Polres agar tidak terlibat dalam Narkotika, sebaliknya kembalikan kepercayaan terhadap masyarakat. 

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam kunjungan kerjanya ke Polres Musi Banyuasin (Muba), Senin 31 Oktober 2022. 

Kunjungan Silahturahmi ini berlangsung hangat, dalam kunjungan dan arahannya ke para PJU dan Kapolsek Jajaran, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menghimbau kepada anggota untuk bersama mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

      "Selalu jaga kekompakan dan sinergitas dengan seluruh instansi pemerintah, dan jangan sampai anggota terlibat Narkoba. Kembalikan kepercayaan masyarakat ke Polri," ujarnya.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Siswandi, S.ik, SH, MH melalui Kasie Humas Akp Siswanto, SH saat diwawancarai mengatakan Kapolda Sumsel Sangat Mengapresiasi Inovasi Inovasi Polres Muba. 

"Alhamdulillah, Kapolda mengapresiasi inovasi inovasi polres muba yang sudah berjalan dan berkembang," Ujar kasie humas. 

        Kapolda juga berpesan untuk optimalkan Nomor Pengaduan "Bantuan Polisi Nomor 0813 70002 110" Sehingga masyarakat dapat memberikan informasi. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: