Viral Video 'Bajing Loncat', Si Jamu Menjawab Itu Hoax

Viral Video 'Bajing Loncat', Si Jamu Menjawab Itu Hoax

--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,  - Dalam beberapa hari ini viral video di akun medsos di Muba yang menyebut tentang 'bajing lonjat'.

Dalam video ini memperlihatkan kendaraan mobil pick up warna hitam no Pol BG 8542 BM yang mengangkut padi, yang ada 3 orang berdiri di belakang mobil sambil bergantung.

Kemudian direkam oleh orang lain di belakang kendaraan tersebut yang mana perekam video meng-upload video tersebut dengan tulisan "bajing loncat".

Atas info dari medsos tersebut, Layanan "SI JAMU " (Polisi Jaga Muba) Polres Muba, langsung menindak lanjuti video viral tersebut   

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kasie Humas, AKP Susianto SH, menerangkan, dari hasil pengecekan diketahui bahwa pemilik kendaraan tersebut bernama Alison warga Danau Cala Kecamatan Lais.       

"Saat dimintai keterangan istri Alison menjelaskan,  video viral tersebut tidak benar atau hoax, karena yg bergantung di mobil pick up pengangkut padi tersebut adalah karyawannya yang menjaga padi agar tidak jatuh dan bukanlah bajing loncat," ungkapnya.         

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: