Puluhan Pesilat PSHT Sanga Desa Ikuti UKT

Puluhan Pesilat PSHT Sanga Desa  Ikuti UKT

Para pesilat PSHT Sanga Desa mengikuti kenaikan tingkat--

 

SEKAYU, HARIANMUBA.COM, - Puluhan pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Kecamatan Sanga Desa, ikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Sabuk yang di Lapangan Sepakbola Desa Ngulak III. 

Ujian kenaikan tingkat dari tingkat polos ke jambon tersebut diikuti oleh kurang lebih 33 peserta. 

Ketua Pelaksana Kegiatan Ariyanto mengatakan, kegiatan UKT ini diikuti oleh siswa PSHT se-Kecamatan Sanga Desa, dengan total peserta kurang lebih 33 orang.  

“Ini merupakan kali pertama Ujian Kenaikan Tingkat untuk di Kecamatan Sanga Desa tahun 2022. Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat diikuti oleh 33 orang siswa tingkat polos," lapornya. 

Ketua Ranting PSHT Sanga Desa Darminto saat dibincangi  harianmuba.com  mengaku bersyukur acara UKT yang dilaksanakan berjalan sukses dan meriah.  

“Selaku Ketua Ranting saya mengapresiasi kinerja adik-adik panitia terutama warga PSHT Kecamatan Sanga Desa yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini dengan meriah. Semoga kedepan agenda serupa, dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, serta bisa diikuti oleh lebih banyak peserta,” ungkapnya. 

Lebih lanjut ia berharap setelah acara ujian kenaikan tingkat ini, seluruh komisariat yang ada agar menjaga semangat para siswa supaya lebih giat lagi berlatih hingga pengesahan dan menjadi warga SH Terate. "Kepada adik-adik siswa agar terus giat berlatih, supaya ke depan bisa menjadi seorang warga SH Terate yang baik dan dapat menjaga nama baik perguruan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: