Peringati HUT Ke 65, Bank Sumsel Babel Gelar Turnamen Badminton

Peringati HUT Ke 65, Bank Sumsel Babel Gelar Turnamen Badminton

Turnamen badminton yang dilaksanakan dalam rangka hut bank sumselbabel--

 

SEKAYU,HARIANMUBA.COM - Dalam rangka momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 65 tahun Bank Sumsel Babel (BSB) dilaksanakan kegiatan olahraga. 

 

Kegiatan ini berupa Tournament Badminton Cup Bank Sumsel Babel digelar di Gedung Olahraga (GOR) Ranggonang kemarin Selasa (8/11).

Adapun olahraga badminton eksekutif diikuti oleh langsung oleh Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi, Msi, Kapolres, AKBP Siswandi, Sik, Perwakilan Kodim, OPD, FKPD, dan Pemimpin BSB Cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim, dan para karyawan lainnya.

"Kegiatan pertandingan eksekutif dan tim tournament yang sudah menjadi agenda bulanan. Nah, kali ini digelar oleh Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu," kata Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi, Msi.

 

Masih katanya, tujuan kegiatan adalah untuk berkumpul dari kawan Forkopimda sebagai ajanh silaturahmi yang menjadi rutinitas bulanan.

"Kegiatan olahraga ini juga bisa menggelorakan olahraga. Bahkan, kita yang sudah berumur saja masih aktif. Nah, kita himbau kepada anak - anak masih punya potensi untuk manfaatkan fasilitas sehingga muncul atlet - atlet yang profesional,"bebernya

Ia mengharapkan agar kedepan tidak hanya tournament badminton ini saja, bahkan bisa menggelar tournament lebih besar lagi.

"Ayo kita ajak masyarakat terutama anak - anak untuk berolahraga agar badan sehat dan mampu menjadikan prestasi,"harapnya.

Sementara itu, Pemimpin BSB Cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim, mengaku kegiatan ini adalah Bank Sumsel Babel Badminton Cup 2022 yang digelar dalam rangka HUT yang ke - 65 tahun.

"Dalam rangka HUT BSB yang ke - 65 tahun maka kita gelar Badminton Cup tahun 2022,"urainya.

Ia mengharapkan agar kegiatan ini mampu memupuk silaturahmi antar eksekutif di Muba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: