Ada Apa Gerangan, Ratusan Warga Ngulak Kumpul di Bandung

Ada Apa Gerangan, Ratusan Warga Ngulak  Kumpul di Bandung

Warga Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kumpul di Bandung (Foto Ist)--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM, - Ratusan warga Ngulak Kecamatan Sanga Desa, Minggu malam (13/11) berkumpul di Vila Padepokan Karang Tumaritis, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi antara warga Ngulak yang tinggal di Bandung dengan rombongan Perangkat Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa, sekaligus pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Ngulak Bandung (IKNB) periode 2022-2025. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP, Ketua Paguyuban Keluarga Musi Banyuasin (PK Muba) Syamsul Bahri, Penasehat IKNB Heriyanto SE, serta Ketua IKNB 2022-2025  Hendri Azhari. 

Acara yang mengusung tema 'Aku Bangga Jadi Wang Ngulak' tersebut berjalan dengan sangat meriah dan penuh nuansa kekeluargaan. Pantauan dilapangan, kegiatan dimulai dengan acara hiburan, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus IKNB 2022-2025, serta diakhiri kegiatan api unggun dan santap kambing guling bersama. 

Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP dalam sambutannya, sangat bangga dapat hadir dan bersilaturahmi dengan warga Ngulak yang tinggal di perantauan. 

"Alhamdulillah kami senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan keluarga Ngulak yang tinggal di Kota Bandung. Terimakasih kami telah disambut dengan sangat baik, mudah-mudahan silaturahmi dapat terus terjalin," katanya. 

Selanjutnya Lurah yang juga berkesempatan mewakili Camat Kecamatan Sanga Desa untuk mengukuhkan kepengurusan IKNB periode 2022-2025 mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. 

"Mudah-mudahan keluarga IKN Bandung bisa terus solid, kompak, serta maju. Saya yakin melalui wadah IKN Bandung orang Ngulak akan semakin bangga jadi wang ngulak," ungkapnya. 

Sementara itu Ketua IKN Bandung periode 2022-2025 Hendri Azhari dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada warga Kelurahan Ngulak yang sudah jauh-jauh hadir di Kota Bandung untuk bersilaturahmi dengan warga Ngulak yang ada di Kota Bandung. 

"Terimakasih sudah datang ke Bandung, mohon maaf apabila dalam penyambutan terdapat kekurangan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IKN Bandung yang sudah mempercayakan kami menjadi ketua periode 2022-2025, insyaallah melalui wadah IKN Bandung ini kita semua warga Ngulak yang tinggal di Bandung bisa saling bantu, dan bisa saling keruan," tutupnya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: