Di Lais , 126 KPM Terima BLT Tahap IV

Di Lais , 126 KPM Terima BLT Tahap IV

126 Warga Desa Teluk Kecamatan Lais Terima BLT Tahap IV (Foto Paidol)--

LAIS, HARIANMUBA.COM,   -  Pemerintah Desa Teluk Kecamatan Lais kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) bulan Oktober, November dan Desember 2022 kepada 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Teluk.  

Penyerahan BLT-DD dilakukan secara Langsung oleh kepala Desa Teluk Nuraidah didampingi perangkat desa , anggota BPD dan para Kepala Dusun (Kadus)dan di saksikan Babinkamtibmas desa Teluk dan Babinsa, di kantor Desa Teluk, kemarin Senin (14/11) 

“ Hari ini kita menyalurkan BLT Dana Desa tahap IV untuk bulan Oktober,November dan Desember 2022 kepada 126  KPM,” jelas Kades Teluk Nuraidah. 

Masing – masing KPM menerima sebesar Rp 900 ribu per-tiga bulan, yakni bulan Oktober,November dan Desember 2022.  

”Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka. Intinya, bantuan agar dipergunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan sehari-hari,” harap Nuraidah. 

Ada pun keluarga penerima manfaat adalah dusun 1  sebanyak 31 KPM, Dusun 2 sebanyak 40 KPM, Dusun 3 sebanyak 35 KPM dan Dusun  4 sebanyak 20 Keluarga.  

Sementara, salah satu perwakilan keluarga, Dahlan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  yang telah memberikan BLT-DD.  

" Terimakasih kepada pemerintah Desa Teluk yang telah memberikan BLT-DD. Kedapan kami berharap BLT-DD ini  terus  berlanjut,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: