PT Hindoli Tetap Berkomitmen Dukung Program Pemerintah Kurangi Angka Stunting

PT Hindoli Tetap Berkomitmen Dukung Program Pemerintah Kurangi Angka Stunting

Pemeriksaan oleh petugas kesehatan PT Hindoli pada kegiatan hari pangan sedunia--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, PT Hindoli bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Sungai Lilin melaksanakan beberapa kegiatan. 

Acara yang berlangsung di Kelurahan Sungai Lilin Jaya ini berisi seminar kesehatan dengan tema pencegahan stunting, lomba mengolah makanan berbahan ikan, hingga pengecekan kesehatan masyarakat serta lomba mewarnai bagi anak TK.


Penilaian lomba mengolah makanan --

BACA JUGA:Buket Uang dan Seribu Bibit Cabai Buat Semarak Pelantikan Kades di Lais

BACA JUGA:Qori dan Qoriah Lais Muba Adu Merdu di Masjid Raya Abdul Kadim

Kegiatan berlangsung meriah diawali dengan senam sehat bersama. Hadir langsung dalam kegiatan ini Lurah Sungai Lilin Tatang Jaswadi Spd Msi, Ketua Karang Taruna Hermansyah SH serta perwakilan pemerintah kecamatan Sungai Lilin. Dari pihak Hindoli dihadiri oleh beberapa pimpinan perusahaan.

Nuning Maryati Communication Lead PT Hindoli mengungkapkan melalui kegiatan perayaan Hari Pangan Sedunia ini kembali menekankan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka stunting.

"Dalam perayaan Hari Pangan Sedunia, kami kembali menekankan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka stunting bekerjasama dengan pemerintah, karang taruna, tenaga kesehatan, kader posyandu dan masyarakat di Sungai Lilin melalui seminar, lomba mengolah makanan berbahan ikan, dan pengecekan kesehatan," jelasnya.

BACA JUGA:Ayo Anak Muba Jangan Takut Bekerja di Luar Negeri

Nuning menjelaskan melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait stunting. "Hindoli secara aktif mempromosikan kampanye gizi seimbang bekerjasama dengan Posyandu di kecamatan Sungai Lilin sejak tahun 2018," jelasnya.

Lurah Sungai Lilin Tatang Jaswadi sangat mengapresiasi langkah dari perusahaan melaksanakan kegiatan tersebut. Ia menjelaskan pihaknya juga berterima kasih perusahaan menduking dalam menurunkan angka stunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: