Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sungai Lilin Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sungai Lilin Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Penggalangan dana yang dilakukan aliansi pemuda dan mahasiswa--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Aliansi Mahasiswa dan pemuda yang ada di Kecamatan Sungai Lilin menggelar kegiatan penggalangan dana. 

Kegiatan ini diperuntukkan bagi korban gempa yang ada didaerah Cianjur Provinsi Jawa Barat.

"Kita bersama dengan teman-teman sudah 3 hari ini melaksanakan kegiatan penggalangan dana bagi korban gempa cianjur," kelas Deni ketua Imawa Sungai Lilin.

Dijelaskan Deni kegiatan penggalangan ini dilaksanakan didua titik di Jalur Lintas Palembang Jambi. 

Tempat pertama tepat didepan gedung Serbaguna Sungai Lilin, sementara tempat kedua di depan pasar Desa Srigunung.

"Alhamdulillah untuk posko 1 yang didepan gedung serbaguna hasil penggalangan selama 3 hari ini sudah mendapatkan dana sekitar 8 juta rupiah, nah untuk posko 2 belum mendapat info," jelasnya.

Deni mengungkapkan dana penggalangan yang sudah berhasil terkumpul nanti akan diserahkan ke pemerintah kecamatan untuk nantinya dikumpulkan ke Kabupaten.

"Kita akan menyerahkan ke kecamatan nantinya dikumpulkan ditingkat kabupaten sebelum disalurkan bagi korban gempa," jelasnya.

Deni pun mengungkapkan langkah penggalangan ini diambil sebagai bentuk kepedulian kepada pemuda dan mahasiswa yang mengalami musibah gempa.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah menyumbangkan dana dalam penggalangan yang kita lakukan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: