Ini Cara Kapolres Serap Aspirasi Pengemudi Ojek

Ini Cara Kapolres Serap Aspirasi Pengemudi Ojek

--

 

SEKAYU,HARIANMUBA.COM – Guna mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, orang nomor satu di wilayah hukum Polres Muba terjun langsung menghampiri dan ngobrol santai dengan para pengemudi ojek.

Selasa 29 November 2022 di pangkalan ojek Kecamatan Sekayu. 

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, S.ik, SH, MH, bersama dengan jajaranya mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Dalam Kesempatan ini Siswandi menghampiri sejumlah tukang ojek yang tengah menunggu penumpang Sembari berbincang-bincang hangat dengan para tukang ojek turut memberikan pesan-pesan kamtibmas. 

Menurutnya, dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, maka dapat diserap aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. 

"Dengan kita turun seperti ini kita akan mengetahui kendala, hambatan dan keinginan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Kita bisa ngobrol santai, tidak terlalu formal sehingga masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Dalam kesempatan seperti ini, kita bisa menyosialisasikan kegiatan-kegiatan kita,” kata Siswandi.

Lanjutnya, Siswandi juga menyampaikan agar para pengemudi ojek senantiasa menjaga Kamtibmas dan tidak berebutan dalam mencari penumpang. 

“Pada intinya kegiatan yang dijalankan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” tukasnya (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: