Desa Ngulak II, Raih Penghargaan Posyandu Terbaik

Desa Ngulak II, Raih Penghargaan Posyandu Terbaik

Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa Meraih Posyandu Terbaik dan Juara 2 PHBS (Foto Reno)--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM,  - Prestasi membanggakan kembali di torehkan oleh Pemerintah Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa.

kali ini Desa Ngulak II berhasil menyabet penghargaan berupa Juara 2 Lomba PHBS serta Kategori Posyandu Terbaik di tingkat Kabupaten Musi Banyuasin. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Bupati Musi Drs H Apriyadi MSi pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Senin (28/11) di Opproom Pemda Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kepala Desa Ngulak II Yuskenedi kemarin mengatakan,  penghargaan ini dipersembahkan untuk Kecamatan Sanga Desa terkhusus masyarakat  Desa Ngulak II.

Capaian ini, menurut Kades adalah hasil dari upaya untuk memberikan yang terbaik untuk Desa Ngulak II dan mengharumkan nama baik Desa Ngulak II. 

"Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Sanga Desa beserta tim, Tim Kesehatan Puskesmas Ngulak, perangkat dan unsur pemerintah Desa Ngulak II, Bidan Desa Ngulak II, para kader terbaik kami Desa Ngulak II atas kerjasama timnya untuk mencapai pada titik ini. Insya Allah kedepannya Desa Ngulak II akan mewakili Kabupaten Musi Banyuasin untuk lomba Posyandu tingkat Provinsi," ungkapnya kemarin. 

Lebih lanjut, dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat semoga Pemerintah Desa Ngulak II diberikan kemudahan dan kelancaran untuk mewujudkan Visi dan Misi kami kedepannya. "Dengan dukungan masyarakat, maka kita yakin usaha sampai," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: