Berbondong-bondong ke Kantor Pos, Terima Bantuan Sosial

Berbondong-bondong ke Kantor Pos, Terima Bantuan Sosial

Warga Sanga Desa Terima Bantuan Sosial (Foto Reno)--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM,  - Ratusan warga dari berbagai desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa,  ramai-ramai datangi Kantor Pos Babat Toman. 

Kedatangan mereka tersebut dilakukan dalam rangka mengambil dana Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), Program Sembako, serta PKH yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial. 

Bantuan yang diterima masyarakat di Kantor Pos Babat Toman,  jumlah nya bermacam-macam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Lilis (40) warga Kelurahan Ngulak I  mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah   atas bantuan uang tunai yang ia terima. 

"Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada pemerintah telah memberikan bantuan kepada kami warga kurang mampu. Harapannya, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban pengeluaran kami ditengah harga kebutuhan pokok yang naik akibat kenaikan harga BBM," katanya. 

Hal senada juga dikatakan Ida (37) warga Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa, ia berharap besaran bantuan ke depan dapat ditambah lagi oleh pemerintah. 

"Ya, kalau bisa besaran bantuannya bisa ditambah lagi dua kali lipat. Jadi kami warga kurang mampu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: