KT Lais Gelar Rapat Kerja Persiapan Tahun 2023

KT Lais Gelar Rapat Kerja Persiapan Tahun 2023

Rapat yang digelar pengurus Karang Taruna Kecamatan Lais--

 

LAIS,HARIANMUBA.COM - Pengurus Karang Taruna (KT) Muba mempersiapkan rencana kerja ditahun 2023. 

Kegiatan ini terlihat dalam rapat kerja persiapan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Lais, kemarin Senin 28 November 2022. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KT Kabupaten Muba, Edy Parmansyah.

Kegiatan ini juga mempersiapkan kegiatan bulan bakti karang taruna (BBKT) tahun 2022.

Kegiatan juga dihadiri Sekcam Lais Marsopi, SKM, MM, Ketua KT Kecamatan Lais, Ahmad Fauzie, Ssi, dan pengurus KT.

"Kita hari ini (kemarin,red) menggelar rapat kerja persiapan KT 2023 dan persiapan BBKT tahun 2022,"kata Ketua KT Kecamatan Lais, Ahmad Fauzie.

Masih katanya, dalam rapat ini adalah membahas kesiapan BBKT akan dilangsungkan di Sekayu, serta membahas program ditahun 2023

"Yang pastinya kita akan mempersiapkan program kerja ditahun 2023 dan kegiatan BBKT ditahun 2022 yang tidak lama lagi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KT Kabupaten Muba, Edy Parmansyah, membeberkan bahwa KT Muba perlu melakukan pembenahan yakni administrasi dan kepengurusan.

"Untuk membenahi administrasi kita akan menggelar pelatihan administrasi dan protokol pemerintah. Sehingga, pengurus membuat administrasi lebih rapi dan bagus," bebernya.

Kemudian, Edy mengaku untuk kepengurusan sudah jelas sesuai Permensos No 25 tahun 2019 dengan perubahan AD ART Karang Taruna terbaru hasil temu karya tahun 2022 secara nasional.

"Bahwa sistem SK pengurusan masa jabatan 5 tahun dan setingkat diatas. Artinya, yang KT tingkat desa SK berasal dari KT Kecamatan,"ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: