Identitas Pria Meninggal di Gedung BLK Sekayu Terungkap, Diduga Terjatuh Ketika Hendak Mencuri Besi

Identitas Pria Meninggal di Gedung BLK Sekayu Terungkap, Diduga Terjatuh Ketika Hendak Mencuri Besi

Lokasi penemuan jenazah di gedung BLK Sekayu--

SEKAYU,HARIANMUBA.COM - Pria yang meninggal akibat terjatuh di gedung BLK Sekayu terungkap, ia adalah US (40) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim AKP Rio Dwi Andrian mengungkapkan dari hasil penyelidikan diketahui jika US diketahui pergi dengan seorang teman nya.

"Diduga korban US dan temannya hendak mencuri besi di bagian atap gedung tersebut. Sebab, di lokasi kejadian ditemukan sendal US yang tertinggal di bagian atas," jelas Kasatreskrim

"Selain itu, ditemukan pula beberapa besi di bagian atas gedung yang sudah terlepas," Tambahnya.

Kasatreskrim mengungkapkan US yang merupakan residivis kasus pencurian ini kemungkinan teledor saat sedang beraksi, sehingga terjatuh dan mendarat tepat pada bagian kepala.        

"Dari hasil visum, hanya ditemukan luka robek di bagian kepala. Diduga saat terjatuh, bagian kepala terlebih dahulu yang menghantam lantai, sehingga meninggal dunia," jelas nya     

Seperti diberitakan sebelumnya seorang pria ditemukan didalam gedung Eks BLK Sekayu Sabtu 3 November 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Dugaan sementara pria ini meninggal akibat terjatuh dari atap gedung yang berada di samping gedung Rusunawa Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba tersebut.

Belum diketahui identitas pria ini, namun ia memakai baju kaos hitam serta celana hitam serta Rambutnya keriting.

Saat ditemukan kondisinya tergeletak dengan kepala pecah serta mengeluarkan darah segar.

Penemuan sendiri berawal ketika seseorang melihat prja tergeletak didalam gedung tersebut. 

Setelah didekati kondisinya sudah tidak bernyawa, ia pun langsung memberikan laporan ke pihak berwajib. 

Tidak berapa lama, anggota dari Polsek Sekayu bersama dengan Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin serta forensic datang ke lokasi.

Setelah dilakukan penyelidikan jasad pria ini di evakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu untuk dilakukan visum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: