Kapolsek Sungai Lilin Gelar Kegiatan KRYD Sekaligus Sosialisasi ETLE

Kapolsek Sungai Lilin Gelar Kegiatan KRYD Sekaligus Sosialisasi ETLE

Kapolsek Sungai Lilin memimpin kegiatan KRYD sekaligus sosialisasi ETLE--

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM,- Jajaran Polsek Sungai Lilin Polres Muba Polda Sumsel, Senin 5 Desember 2022 melaksanakan kegiatan KRYD.

Kegiatan yang berlangsung di Jalintim Palembang - Jambi tepatnya didepan Mapolsek Sungai Lilin Polres Muba Polda Sumsel ini juga sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang ETLE yang sudah terpasang.

Kapolsek Sungai Lilin IPTU Andi Firdaus SH memimpin langsung kegiatan KRYD, bersama dengan Kanit Samapta Iptu M Samosir serta beberapa anggota.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan KRYD, kita menghimbau Para Pengendara untuk tertib berkendara guna keselamatan," jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH.

Selain mengingatkan kepada pengendara untuk lebih tertib dalam berkendara, Kapolsek mengungkapkan pihaknya juga mensosialisasikan kepada pengendara tentang keberadaan ETLE yang ada didepan Mapolsek.

"Kita mensosialisasikan kepada pengendara yang melintas keberadaan ETLE, diharapkan mereka bisa mentaati untuk menghindari tilang elektronik ini," jelasnya.

Kapolsek mengharapkan agar pengendara untuk membantu memberitahukan keluarga mereka tentang keberadaan ETLE tersebut. 

"Sehingga mereka bisa mengetahui ETLE ini dan bisa berkendara dengan tertib," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: