Jalin Silaturahmi, Sat Samapta Polres Muba Patroli Bersepeda

Jalin Silaturahmi, Sat Samapta Polres Muba Patroli Bersepeda

Sat Samapta Polres Muba ketika melaksanakan patroli bersepeda--

 

SEKAYU,HARIANMUBA.COM - Kepolisian Resor Musi Banyuasin (Muba) Polda Sumsel, Selasa 6 Desember 2022 melaksanakan patroli bersepeda, tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Patroli bersepeda ini dilakukan oleh unit Patroli Satuan Samapta Polres Musi Banyuasin.        

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta, AKP Ade Nurdin SH di wilayah hukum Polres Muba.          

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kasat Samapta Polres Muba, AKP Ade Nurdin SH, mengatakan, patroli dialogis bersepeda adalah program unggulan dari 'SABHARA SAHABAT KITA' yang telah di ikrarkan oleh Sat Samapta.        

"Ini dijalankan guna mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta Kondusif di lingkungan masyarakat," tukasnya.       

Lebih lanjut ia menjelaskan patroli dialogis Bersepeda dengan Kegiatan Berdialog dengan masyarakat dengan "Senyum, Sapa dan Salamnya" mencari informasi apa kendala dan keluhan masyarakat serta mencari jalan keluar serta memberikan Solusi dan pemahaman kepada masyarakat.       

"Selain menyambangi masyarakat Patroli Dialogis Bersepeda juga dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan segera, seperti mengangkut barang bawaannya, mendorong kendaraan yang mogok," ungkapnya.        

Atau sambung masyarakat bisa memberikan Informasi No. Whats App Bantuan Polisi 0813-7000110 Apabila masyarakat memerlukan Bantuan Polisi.        

"Intinya Patroli Dialogis bersepeda bertujuan untuk menjalin Tali Silaturahim dengan harmonis dalam menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: