Kamabiran, Kwarran dan Badan Kelengkapan Pramuka Sungai Lilin Resmi di Lantik

Kamabiran, Kwarran dan Badan Kelengkapan Pramuka Sungai Lilin Resmi di Lantik

Ka Mabiran Pramuka Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Pengurus Pramuka mulai dari Majelis pembimbing ranting, Kwartir ranting hingga badan kelengkapan Pramuka Sungai Lilin Selasa 6 Desember 2022 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus Majelis pembimbing ranting Pramuka Sungai Lilin dilakukan oleh Sekretaris Pramuka Kwarcab Muba, Sumadi MS SE Msi.

Sementara Pelantikan pengurus Kwarran yang diketuai oleh Nurkholik Mpd dilakukan oleh Ka Mabiran Agus Kurniawan SIP Msi.

Pramuka di Kecamatan Sungai Lilin sejak dulu terkenal dengan berbagai prestasi yang sudah dicapai. 

Terkait hal itulah Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Pramuka Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi mengajak seluruh pengurus untuk menjaga tradisi tersebut.

"Kakak - Kakak kita terdahulu sudah mewariskan kepada kita dengan berbagai macam prestasi yang membanggakan, nah kita yang baru saja diambil sumpah ini harus menjaga tradisi itu," jelas Ka Mabiran Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi dalam sambutan pada acara pelantikan pengurus Kamabiran, Kwarran dan badan kelengkapan Kwarran Sungai Lilin kemarin.

Agus mengajak seluruh pengurus Pramuka yang ada di Sungai Lilin untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Tanpa dukungan kita semua maka Pramuka yang ada di Kecamatan Sungai Lilin ini tidak akan maju," jelasnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Pramuka Kwarcab Muba, Sumadi MS SE Msi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia pun berharap pengurus Kwarran Sungai Lilin bisa langsung menyusun program.

"Kami pengurus yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai undang-undang," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: