Pasar Ngulak Selesai Dibangun, Mulai Ditempati Pedagang

Pasar Ngulak Selesai Dibangun, Mulai Ditempati Pedagang

Keberadaan Pasar Rakyat di Sanga Desa Mulai Ditempati Pedagang (Foto Reno)--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM,  - Bangunan baru Pasar Kalangan Ngulak yang telah selesai dibangun,  mulai dimanfaatkan oleh para pedagang. 

Terlihat beberapa diantara mereka sudah menggelar dagangan di lokasi gedung baru, sebagian lainnya nampak memanfaatkan pelataran bangunan sebagai lokasi berjualan. 

"Sejak dua minggu lalu kami mulai coba berjualan di gedung baru Pasar Kalangan Ngulak ini. Memang belum ada pembagian lokasi lapak secara resmi dari pengelola pasar, namun saya pikir daripada kosong, lebih baik untuk sementara saya manfaatkan dulu untuk berjualan," ujar Edi (44) salahsatu pedagang di Pasar Kalangan Ngulak ketika diwawancarai. 

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar pihak terkait dapat segera meresmikan gedung baru Pasar Kalangan Ngulak. 

"Harapannya supaya segera diresmikan dalam waktu dekat. Agar kami para pedagang bisa segera menempati lapak sesuai dengan lokasi yang dibagikan, supaya nanti tidak pindah-pindah lagi," katanya. 

Sementara itu Wahyu (33) pedagang lainnya merasa senang dengan adanya pembangunan gedung baru Pasar Kalangan Ngulak, dan berharap pemerintah bisa menambahkan fasilitas penunjang lainnya seperti toilet dan lahan parkir. 

"Harapannya kalau bisa fasilitas penunjang berupa toilet bisa ditambah lagi jumlahnya, serta lahan parkir yang belum di cor beton bisa di cor. Dan yang paling penting harapan kami sebagai pedagang tentunya agar pembeli di Pasar Kalangan Ngulak ini bisa jadi lebih banyak," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: