Polsek Sungai Lilin Gelar Safari Jum'at, Kapolsek Beru Himbauan Bhabinkamtibmas Membaca Khutbah

Polsek Sungai Lilin Gelar Safari Jum'at, Kapolsek Beru Himbauan Bhabinkamtibmas Membaca Khutbah

Safari Jum'at yang dilaksanakan jajaran Polsek Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM,- Jajaran Polsek Sungai Lilin Polres Muba Polda Sumsel dalam beberapa pekan ini berkeliling desa melakukan safari jum'at.

Kegiatan safari Jum'at jajaran Polsek Sunhai Lilin Polres Muba Polda Sumsel dipimpin langsung Kapolsek Iptu Andi Firdaus, bersama dengan Kanitres Aiptu Aprianto alias Igo dan tim macan akar.

Jum'at hari ini 9 Desember 2022 kegiatan safari berlangsung di Desa Sumber Rejeki Kecamatan Sungai Lilin.

Dalam kesempatan tersebut sebelum dimulai Sholat Jum'at Kapolsek Iptu Andi Firdaus SH memberikan himbauan kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkabtimbas Bripka Sulaiman SH bertindak sebagai pembaca Khutbah.

"Alhamdulillah sudah 3 Minggu ini kami berkeliling melakukan safari Jum'at di masjid utama desa diwilayah Polsek Sungai Lilin," jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH.

Dijelaskan Kapolsek kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus juga untuk memberikan himbauan.

"Kita menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama bersilahturahmi sekaligus juga memberikan himbauan," jelasnya.

Masyarakat Desa Sumber Rejeki pun antusias menyambut kegiatan Safari Jum'at yang dilaksanakan jajaran Polsek Sungai Lilin.

"Alhamdulillah masyarakat kami sangat senang dan menyambut baik dengan kegiatan safari Jum'at yang dilakukan jajaran Polsek Sungai Lilin, karena ini bisa mendekatkan lagi masyarakat dengan jajaran kepolisian," jelas Kades Sumber Rejeki Sutiman.

Kades pun mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini, Ia menjelaskan dengan semakin banyak berkunjung ke desa membuat warga merasa lebih aman.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sungai Lilin yang sudah berkunjung ke desa kami," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: