Warga Ngulak Antusias Nobar Piala Dunia, Berharap Tiada Kendala Mati lampu

Warga Ngulak Antusias Nobar Piala Dunia, Berharap Tiada Kendala Mati lampu

Warga Ngulak Kecamatan Sanga Desa Antusias Saat Nobar (Foto Reno)--

SANGA DESA,HARIANMUBA.COM, – Antusiasme ratusan masyarakat pecinta bola di kelurahan Ngulak 1 untuk menyaksikan laga perempat final piala dunia 2022 seakan tak terbendung. 

Mereka pun berbondong-bondong mendatangi lokasi nonton bareng (Nobar) piala dunia di rumah salahsatu warga di Desa Ngulak III Kecamatan Sanga Desa. 

Pantauan dilapangan, puluhan warga tampak melakukan nobar pada setiap laga yang dipertandigan terutam disaaat semifinal kemarin. 

Azwar (27) salah seorang warga kelurahan Ngulak 1 berkomentar, dirinya yang menjagokan Pertugal merasa kecewa, karena tim dukungannya harus tersingkir pada babak perempat final. 

"Ya, agak kecewa karena tim dukungan saya yakni Portugal harus kalah dengan skor tipis 1 - 0 dari Maroko. Jika saja Cristiano Ronaldo dimainkan sejak awal pertandingan, mungkin hasilnya tidak akan kalah," ungkapnya seusai Nobar. 

Lebih lanjut ia pun berharap pada laga semifinal nanti tidak ada kendala seperti mati lampu ataupun hujan, agar dirinya bersama warga lain tetap bisa nobar piala dunia. 

"Harapannya, kalau bisa saat semifinal nanti tidak mati lampu atau hujan deras. Karena dua hal ini lah yang biasanya jadi penghalang untuk nobar," katanya. 

Sementara itu Adi (19) warga Desa Ngulak III mengaku hampir setiap malam ikut nobar piala dunia. "Kalau nonton bareng mungkin hampir setiap malam. Tempatnya pindah-pindah, yang penting ramai dan banyak orang, saya ikut nonton," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: