Direksi RSUP Mohammad Hoesin Palembang Lakukan Visitasi dan Identifikasi ke RSUD Sekayu

Direksi RSUP Mohammad Hoesin Palembang Lakukan Visitasi dan Identifikasi ke RSUD Sekayu

Kunjungan Tim Pengampu RSUP Moh Hoesin ini dalam rangka melakukan Visitasi dan Indentifikasi serta koordinasi di RSUD Sekayu. --

 

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- RSUD Sekayu hari ini, Kamis 15 Desember 2022 mendapat kunjungan dari tim Pengampu RSUP Moh Hoesin.

Kunjungan Tim Pengampu RSUP Moh Hoesin ini dalam rangka melakukan Visitasi dan Indentifikasi serta koordinasi di RSUD Sekayu.  

Ketua tim Visitasi Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang, Lukmanul Hakim, SSos, S.T, M.Kes mengatakan Bahwa sebagai rumah sakit pengampu layanan Prioritas yaitu Layanan Kanker, Jantung, Stroke dan Uronefrologi. 

"Kami berkewajiban melihat kesiapan rumah sakit Sekayu baik dalam penyiapan sarana dan prasarana kita juga akan melakukan pendampingan serta koordinasi supaya layanan prioritas dapat berjalan sebagaimana mestinya," jelas Lukmanul Hakim.

BACA JUGA:Anggota Polres Muba Diberikan Pelatihan Memandikan dan Mengkafani Jenazah

"Selain itu kita juga akan melakukan Evaluasi dan mendata kekurangan dari assessment terhadap layanan KJSU l," tambahnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Sekayu dr. H. Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan pihaknya berterima kasih atas kunjungan jajaran direksi RSMH dan tim pengampu layanan KJSU untuk melakukan Visitasi dan Identifikasi layanan KSJU. 

"Komitmen Pemkab Muba dalam bidang Kesehatan berupa pemenuhan Sarpras dibangunnya GPM dan Ranap dengan kapasitas 204 kamar dan peningkatan SDM seperti beasiswa dokter umum, dokter spesialis, dan dokter subspesialis," jelas Azmi. 

"Untuk itu, melalui layanan KJSU di RSUD Sekayu ini kita dapat memfasilitasi masyarakat sekitar untuk penyakit- penyakit prioritas. Seperti kita ketahui dari data terakhir terdapat peningkatan kunjungan pasien karena adanya layanan KJSU di RSUD Sekayu," terang Azmi.

BACA JUGA:Belasan Pejabat Muba Ikuti Uji Kompetensi JPT

Artinya masyarakat percaya terhadap RSUD Sekayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: