Viral! Video Pria di Muba Ngaku Ada Satelit Chip Dari Amerika di Dadanya

Viral! Video Pria di Muba Ngaku Ada Satelit Chip Dari Amerika di Dadanya

Tangkapan layar video warga muba yang viral--

SEKAYU,HARIANMUBA.COM- Viral beredar video di medsos Seorang pria bernama Candra, warga Kayuara, Musi Banyuasin mengaku di dadanya tertanam Satelit Chip dari Amerika Serikat.

Video pengakuannya yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut lantas viral di media sosial, dan mendapatkan beragam komentar netizen khususnya yang berasal dari Muba.

Dalam pengakuannya, pria yang memakai topi dan baju bercorak bunga-bunga tersebut menyebutkan bahwa saat ini hidupnya tengah susah dan dadanya terasa sakit, serta tidak ada biaya untuk perawatan.

"Saat ini saya sedang merasa susah, karena tidak ada gaji. Padahal di Muba ini Tower yang di pasang di tanah orang ada perjanjian apakah menyewa atau mengontrak, dan saya belum satu rupiah pun menerima. Dada saya saat ini Kemerenyit (sakit, red) dan tidak ada biaya untuk pengobatan atau perawatan,” ujarnya dalam bahasa daerah.

BACA JUGA:Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa, Pj Bupati Apriyadi Turun ke Lokasi Kebakaran di Talang Leban

BACA JUGA:5 Rumah Warga di Desa Talang Leban Batanghari Leko Muba Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut ia pun menantang netizen, media internasional, dan media lokal untuk membuktikan keberadaan chip yang ia sebut milik intelijen Amerika Serikat tersebut.

"Kepada netizen, media dunia, media lokal buktikan sendiri cari saya. Saya tidak fitnah, tidak bohong, ade nia (beneran, red)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: