Yaya Beauty Care, Solusi Kecantikan Kekinian

Yaya Beauty Care, Solusi Kecantikan Kekinian

--

SEKAYU,HARIANMUBA.COM- Yaya Beauty Care (YBC), salah satu brand kecantikan yang kini banyak digandrungi kaum hawa sejak 2016 .

YBC saat ini hadir dengan banyak pilihan produk kecantikan, mulai dari skincare, pelangsing hingga kebutuhan intim wanita yang ingin selalu tampil sempurna di mata pasangan atau kaum Adam.

Kepada harianmuba.com, owner YBC Utari Arinda (27) menuturkan banyak hal, mulai dari ceritanya saat merintis usaha skincare, tentang bagaimana menjaga eksistensi ditengah Pandemi dan pasca Pandemi hingga bertahan di tengah menjamurnya merk-merk kecantikan yang semakin hari semakin bermunculan.

Utary Arinda atau yang akrab disapa Yaya ini menceritakan bahwa usaha skincare yang ia namai Yaya Beauty Care (YBC) mulai dirintis sejak tahun 2016. Kala itu Yaya yang masih berstatus lajang belum melihat ini sebagai peluang bisnis atau usaha, karena merawat kecantikan baginya adalah sebuah kebutuhan. 

Beranjak dari Hoby itu sendiri, Yaya ahirnya memutuskan untuk berbagi produk-produk unggulan yang bisa membuat kaum hawa lainnya bisa tampil cantik tanpa oplas atau suntik putih.

"Saya dari dulu memang gemar besolek, dalam tanda kutip bukan bersolek yang terlalu menor, tapi lebih ke hal-hal seperti merawat kecantikan wajah dan kulit, karena tampil cantik dan tidak menor bagi saya adalah impian semua kaum hawa," jelasnya.

"Siapa sih yang gak mau terlihat cantik, apalagi yang sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga, tentu merawat kencikan itu menjadi salah satu faktor yang membuat pasangan tidak akan berpaling ke lain hati" ungkap Yaya.

Yaya menceritakan awalnya Hanya dengan 2 produk unggulan yaitu cream wajah dan lotion.

"Namun, semakin kesini semakin banyak produk-produk inovasi yang dilatarbelakangi oleh kebutuhan banyak wanita yang ingin cantik maksimal. Sehingga saat ini YBC sudah merilis beberapa varian produk seperti Lulur, Serum wajah, Serum kulit, Pelangsing bahkan capsul perawatan untuk mis V" ujar Yaya kepada harianmuba.com.

Pandemi yang melanda 2 tahun terahir diakuinya sempat membuat usahanya sedikit tidak stabil. 

"Yah, namanya Pandemi, banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan, sehingga jangan kan untuk membeli produk kecantikan bahkan mungkin untuk biaya hidup pun agak sulit. Memang saat Pandemi saya akui, YBC sedikit mengalami ketidak stabilan dari segi omzet. Namun, berkat kegigihan dan ketekunan Alhamdulillah YBC mampu melewati masa-masa sulit itu hingga seperti sekarang ini," katanya.

Saat ditanya mengenai salah satu produk Best Seller dari YBC ? Yaya menjawab, "Produk best seller dari YBC yang saat ini tinggi permintaan adalah Kapsul Pelangsing. Kapsul ini terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga aman untuk kesehatan dan tanpa efek samping apapun. Dengan kapsul pelangsing YBC, kita tidak perlu melakukan program diet atau olahraga, cukup konsumsi kapsulnya secara rutin sesuai dengan petunjuk pemakaian. Sejauh ini, testimoni dari pembeli YBC banyak yang mengakui bahwa dengan mengkonsumsi Obat Pelangsing YBC, dalam kurun waktu 10 bisa menurunkan berat badan hingga 5 Kg. Obat pelangsing YBC per satu Pot berisi 29 capsul (untuk satu bulan) dan dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu berkisar di angka 300 ribuan saja," paparnya.

Untuk mendapatkan produk YBC

menurut paparan dari Owner YBC, masyarakat bisa dibeli melalui e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia atau melalui laman medsos FB dan Instagram YBC sendiri. Selain itu, Yaya juga tidak segan-segan berbagi tips memilih produk kecantikan bagi kaum hawa agar tidak menjadi korban branding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: