Pemdes Sukamaju Gelar Pisah Sambut

Pemdes Sukamaju Gelar Pisah Sambut

Kegiatan pisah sambut dan penyerahan aset di pemerintah desa sukamaju kecamatan babat supat--

BABAT SUPAT,HARIANMUBA.COM - Pemerintah Desa Sukamaju menggelar kegiatan pisah sambut dari PJ Kades Sunardi Sip ke Kades yang baru dilantik Alimun Hakim Sip.

Kegiatan ini berlangsung beberapa waktu lalu di balai serbaguna desa Sukamaju.

Dalam kesempatan itu selain dihadiri langsung oleh PJ Kades dan Kades definitif kegiatan ini juga dihadiri oleh BPD, LPM, seluruh perangkat dan juga ketua TP PKK

"Kami melaksanakan kegiatan pisah sambut, karena memang tugas kami menjadi PJ Kades di Desa Sukamaju sudah selesai karena sudah ada kades defintif," jelas PJ Kades Sukamaju Sunardi SIP.

BACA JUGA:Desa Mulyo Rejo, Sungai Lilin Louncing Posyandu Remaja

BACA JUGA:Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sungai Lilin Gelar Silahturahmi, Sekaligus Nobar

Sunardi yang juga Kasi PMD Kecamatan Babat Supat ini mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat. Ia bersyukur tahapan Pilkades di wilayah ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah kita bersyukur semua tahapan Pilkades di kita berjalan lancar hingga ada kades terpilih, ini berkat dukungan semua masyarakat," paparnya.

Sunardi mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kades Alimun Hakim. "Semoga bisa membuat desa Sukamaju yang sebelumnya sudah baik bisa semakin baik lagi," jelasnya.

Sementara itu Kades Sukamaju Alimun Hakim SiP mengucapkan terima kasih kepada PJ Kades yang sudah menjalankan tugas sangat baik.

BACA JUGA:Aksi Mogok Makan di Depan Kantor Komnas HAM Tetap Berlanjut, Meski Sudah 5 Peserta Dilarikan Ke RS

BACA JUGA:Pj Bupati Hadiri Ulang Tahun IKPB, Berharap memberikan kontribusi positif dan menjaga Muba Zero Konflik

"Mewakili masyarakat Sukamaju kami memohon maaf kalau selama Pak Sunardi menjalankan tugas sebagai PJ Kades ada warga yang membuat kesal," jelasnya.

Kades pun mengajak seluruh unsur terkait di desa Sukamaju untuk bersama-sama memajukan desa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: